JASA TUKANG LAS

Anda sedang mencari jasa tukang las professional ? anda perlu jasa tukang las listrik ? Perlu jasa tukang las ? Cari bengkel las di Depok ? Kami bisa membantu anda mengerjakan semua pekerjaan itu karena kami adalah tukang yang ahli professional dibidang pengelasan.
Kami adalah jasa tukang las di depok, jakarta, bogor, tangerang dan bekasi. Dan sebagai tukang las di depok di jakarta, bogor, tangerang dan bekasi tersebut.
Contoh Hasil Pekerjaan kami:








Bagaimana jika anda berminat menggunakan jasa pengelasan nya?
Untuk anda yang ingin menggunakan jasa pengelasan dari kami , silahkan hubungi :
Call : 082111009340
WA : 081646999588
  Kami buka setiap hari 08:00 s/d selesai
HARGA PRODUK
Jenis Produk
Harga / meter / set
Keterangan
Teralis
Rp. 250.000 /m
Tergantung tingkat kesulitan
Pagar
Rp. 400.000 /m
Tergantung tingkat kesulitan
Kanopi
Rp. 300.000 /m
Tergantung tingkat kesulitan
Tangga / Balkon
Rp. 400.000 /m
Tergantung tingkat kesulitan
Tangga Putar
Rp. 4.000.000 /set

Tangga Rebah
Rp. 3.500.000 /set

Tihang Toren
Rp. 2.000.000 s/d 2.500.000

Pintu Besi Double kasa
Rp. 1.300.000 /set

Pengaman Anti Maling
Rp. 300.000 /m





KETENTUAN LAYANAN KAMI
Kami bersedia melaksanakan pekerjaan yang anda berikan dengan ketentuan :
  •  Anda setuju dengan harga bahan besi dan jasa pengelasan yang kami tampilkan di website ini
  •  Pekerjaan pengelasan yang anda tawarkan bisa langsung kami kerjakan, atau dalam 1-3 hari berikutnya setelah kami melakukan survey. Artinya kami tidak menerima proyek yang baru bisa dilaksanakan 2 minggu lagi ataupun bulan depan. 
Alur Kerja
  • Kami melakukan survey untuk mengetahui kondisi riil dilokasi serta untuk mengukur volume pekerjaan.
  • Penawaran harga Jasa Pengelasan sesuai data hasil survey
  • Penandatanganan Kontrak Kerja, ataupun Surat Perintah Kerja
  • Pekerjaan pengelasan dimulai
Keterangan : Kami menyediakan 3 pilihan waktu survey untuk bertemu anda dilokasi proyek yaitu jam 11 siang, jam 2 siang serta jam 4 sore. 
Cara Pembayaran
  • Uang muka senilai 40% anda bayarkan saat pekerjaan dimulai
  •  Termin I senilai 40% anda bayarkan saat progres pengerjaan mencapai 50%
  • Termin II pelunasan 20%, anda bayarkan setelah pengerjaan selesai 100%

Berminat menggunakan JASA TUKANG LAS kami ?
Hubungi Nomor Kami Diatas

Layanan kami untuk anda :


Kami menyediakan jasa tukang las  atau jasa pengelasan   untuk anda dengan harga yang sangat murah namun kualitas pekerjaan dijamin sangat berkualitas, anda bisa membuktikannya sendiri bagaimana bagusnya dan rapihnya hasil pekerjaan kami.
Kami adalah bengkel tukang las yang melayani jasa pengelasan   di Depok, jakarta,bogor, tangerang bekasi cikarang dan serpong dengan harga murah dan proses cepat.
Jadi untuk anda yang memiliki   di sekitar jabodetabek yang perlu di las, yang mencari bengkel tukang las murah, atau yang perlu pengelasan   secara cepat , kini tidak perlu bingung mencari tenaga tukang las atau jasa pengelasan karena kami melayani jasa pengelasan   di :

DEPOK
PAMULANG
CIPUTAT
SERPONG
BSD
JAKARTA
BOGOR
TANGERANG
BEKASI
CIKARANG
SERPONG

Cukup dengan menghubungi kami via telepon atau SMS , kami akan datang untuk mulai mengerjakan proses pengelasan   anda.

Jasa tukang las borongan yang murah dengan hasil pengelasan yang bagus dan rapih hasil karya tangan-tangan tukang las profesional dan berpengalaman.

Tukang las yang murah yang anda cari adalah kami. Kami berikan jasa pengelasan   dan bangunan lainnya dengan biaya murah namun hasil tetap berkualitas untuk kepuasan setiap klien kami.

Kelebihan yang kami tawarkan :

Berapa harga jasa pengelasannya?
Untuk harga pengelasan dan produk besi lainnya anda bisa melihat daftar harga produk jasa tukang las kami pada menu daftar harga produk . Disitu tersedia harga per meter untuk masing masing jenis besi dan jenis pengelasan. Kami selain menyediakan tenaga tukang las kami juga menjual berbagai besi. Untuk pilihan jenis besi , anda bisa menentukan sendiri sesuai selera dan budget yang telah anda disediakan. Sekali lagi kami selain menyediakan peralatan dan tenaga jasa tukang las nya  kami menjual berbagai bahan besi dengan harga murah tapi tidak murahan, sehingga untuk bahan besinya anda tidak usah repot membelinya dari tempat lain, atau dengan kata lain anda mau terima jadi saja, itu bisa di negosiasikan .


Bagaimana dengan biaya pengelasan ?

Kami adalah tukang las murah sehingga biaya pengelasan menggunakan jasa kami sangat terjangkau. Bisa dipastikan bahwa anda mendapatkan tawaran termurah dari kami dibandingkan dengan tawaran dari pihak lain. Untuk membandingkannya anda bisa menghitung sendiri perkiraan biaya yang akan dikeluarkan dengan rumus yang ada pada menu menghitung biaya pengelasan. Dari situ anda bisa membandingkan apakah biaya pengelasan kami yang termurah , serta memutuskan untuk menggunakan jasa kami atau tidak.

Apa menerima borongan pengelasan ?

Untuk luas dibawah 200 m2 kami menerapkan perhitungan biaya pengelasan per meter. Namun untuk luas diatas 200 m2 kami menerapkan sistem borongan yang pasti lebih murah jika dibandingkan dihitung per meter.
Setelah anda memberikan alamat   yang akan di las , kami akan segera mensurvei nya untuk menentukan luas yang sebenarnya serta melihat kondisi permukaan yang akan di lakukan pengelasan.
Setelah proses survei, kami akan berikan penawaran harga jasa pengelasan pada anda. Adapun jika menurut anda tawaran kami terlalu tinggi, anda bisa menolaknya .Dan kami anggap itu sebagai sesuatu yang wajar ,mungkin kita bisa bersepakat lain kesempatan.
Untuk anda yang setuju dengan tawaran harga dari kami , kami akan mulai mengerjakan pengelasan  anda pada keesokan harinya .Dengan demikian proses pengelasan bisa lebih cepat selesai sehingga rencana anda selanjutnya bisa segera terwujud .

Seperti apa kualitas pengelasannya ?

Untuk melihat hasil pengelasan yang telah kami lakukan , anda bisa melihatnya pada menu contoh hasil pengelasan. Serta jika anda ingin tahu proses pengelasan yang kami lakukan ,silahkan lihat pada menu proses pengelasan .

UNTUK ANDA CALON PENGGUNA WWW.JAYAABADILAS.COM

Kami tahu bahwa bahan besi   adalah salah satu hal yang bisa mempengaruhi kekuatan dan ketahanan sebuah hasil pengelasan, sehingga keindahan dan kesesuaian besi,.
Untuk mendapatkan hasil pengelasan yang sempurna ,anda tidak bisa melakukan pengelasan sendiri karena mungkin keahlian anda bukan pada bidang pengelasan. Jadi, anda harus menyerahkan pekerjaan pengelasan itu pada tangan-tangan terbaik dibidang pengelasan yang telah berpengalaman dan membiarkannya berkreasi untuk menghasilkan sebuah karya yang exotis, lux dan elegan.

Jadi untuk anda yang menginginkan hasil pengelasan   yang sempurna, anda bisa menggunakan jasa tukang las dari kami. Bukan hanya hasil yang bagus yang anda dapatkan , namun anda juga diuntungkan oleh biaya pengelasan yang murah.

Walaupun kami menyediakan jasa tukang las murah , namun para tukang las kami akan tetap melakukan pengelasan sebaik mungkin dengan hasil semaksimal mungkin sehingga sesuai dengan keinginan anda atau bahkan melebihi harapan anda.

Itulah yang kami inginkan yaitu sebuah kondisi yang saling menguntungkan , dimana kami memberikan manfaat sebesar-besarnya pada anda , lalu kami menerima pembayaran yang pantas sesuai apa yang telah kami berikan.

Jika saat ini anda masih ragu pada kami , kita harus sadari bahwa memang sesuatu yang berkualitas itu sering kali dikaitkan dengan harga yang mahal, tapi besama kami anda tidak perlu khawatir .Anda tidak perlu takut dana yang anda sediakan tidak cukup untuk menyelesaikan pengelasan   anda. Kami selalu pastikan bahwa kami berikan harga yang serendah mungkin dengan kualitas semaksimal mungkin karena kami ingin menjalin kerjasama dalam waktu yang lebih panjang dengan anda . Karena kami selalu menerapkan prinsip layanan :

HARGA TERJANGKAU
( karena kami adalah jasa tukang las murah )
 
BERKUALITAS BAGUS
( karena kami adalah jasa tukang las profesional )

Untuk anda yang berminat menggunakan jasa tukang las   kami , silahkan jangan sungkan untuk menghubungi kami . Jika pun anda hanya sekedar ingin bertanya seputar pengelasan untuk mencari perbandingan , dengan senang hati saya siap untuk berbagi pengalaman dan saran pada anda .
Atau untuk anda yang perlu besi   dengan cepat , kami adalah yang anda cari, karena kami bisa mewujudkan keinginan anda itu. Kami bisa mengerjakan pengelasan   anda secepat mungkin untuk memenuhi acara yang mendesak.
So, jika yang anda cari adalah :
Tukang Las
Jasa Pengelasan  
Jasa Tukang Las
Tukang Las Murah
Jasa Pengelasan listrik
Bengkel Las
Bengkel Las Listrik
maka
http://www.jayaabadilas.com
adalah solusinya
” Menawarkan jasa pengelasan semurah mungkin dengan hasil berkualitas baik “




Selama ini kami lebih banyak melakukan pengelasan  ,Pagar besi, pintu besi, Tralis jendela, Kanopi, Baja ringan, Tangga Putar, Anti Maling, dan lain sejenisnya , untuk anda yang mencari besi ,silahkan hubungi kami karena kami bukan hanya bengkel dan tukang las tapi menyediakan semua jasa pengelasan dan menjual berbagai macam jenis besi dengan harga murah tapi tidak murahan sesuai daftar harga besi yang sudah di tampilkan di blog kami .
Jasa pengelasan atau jasa tukang las memang keahlian kami, kami ucapkan terimakasih untuk anda yang telah menggunakan jasa pengelasan kami dan telah bekerjasama dengan kami.

Untuk semua klien :
Terimakasih telah menggunakan jasa pengelasan kami
Terimakasih atas kepercayaan anda


Keyword :
  • JASA LAS
  • JASA TUKANG LAS
  • JASA TUKANG LAS DEPOK
  • JASA TUKANG LAS JABOTABEK
  • BENGKEL LAS DEPOK
  • TEMPAT BENGKEL LAS DI DEPOK

18 comments:

DOny said...

mantaf mang

Acenkcom said...

Bantu up

Jelema leutik said...

Terus Up... Up... Up

dhisafairykais said...

up

Deden said...

Ups ups

Deden said...

Ups ups

Unknown said...

mantaf

Kang Arbain said...

Mantap bos...keren nih blog nya.
Salut...

Mega Achmad Journey said...

Kalo bikin rak piring buffet busa ga bang

Unknown said...

wihhh matap kerjanya rapih dan memuaskan

Deden said...

Bisa ibu mega

Deden said...

Iya om andri rumah nya jadi makin cantik setelah di pasang kanopi nya. Mantaaaap

Deden said...

Iya om makasih om

Deden said...

Makasih

Deden said...

Makasih

Deden said...

Iya om makasih om

Unknown said...

Melayani daerah mna aja bos? Apa bisa area jabodetabek?

Saya sendiri said...

Untuk daftar harga nya sudah termasuk bahan atau biaya bahan di luar itu? Terima kasih

Post a Comment